Seoul – Pemimpin boys band Super Junior, Leeteuk, menyindir panitia konser yang menetapkan harga terlalu mahal. Pada keterangan pers, 29 November 2011, di “Mnet Asian Music Awards”, Leeteuk menunjukkan perhatiannya terhadap harga tiket yang dinilai kemahalan.

Ia berpendapat harga tiket konser yang terlalu tinggi adalah isu yang dialami setiap artis dan panitia konser. Mereka seharusnya bisa menegosiasikan harga tiket demi kepuasan fans.

Leeteuk mengaku sudah meminta panitia konser untuk membuat harga tiket yang masuk akal. Dia berujar, “Aku sudah mengecek harga tiket konser dan sejumlah acara yang melibatkan kami di sini. Saya menemukan bahwa ada yang tiketnya terlalu mahal.”

Harga tiket yang mahal memang menunjukkan kualitas penampilan sang artis. Tapi, kata Leeteuk, “Bukan itu masalahnya. Saya merasa sejumlah fans tidak akan mampu dan akan menunda untuk menonton karena tiket yang mahal.”

Saat ini, sejumlah anggota Super Junior masih berada di Thailand dan sebagian lagi berada di Singapura untuk acara “Mnet Asian Music Awards” (MAMA). Di acara MAMA, Super Junior berhasil menggondol tiga penghargaan. Thailand dan Singapura masuk dalam tur Super Show 4 tahun ini.

cr : http://www.tempo.co