Pada episode 26 November dari MBC ‘We Got Married’ manisnya pengantin baru Kang So Ra dan Leeteuk disajikan. Leeteuk dan Kang So Ra mengunjungi sekolah lama Leeteuk.

Kang Sora menyiapkan acara kejutan untuk Leeteuk sebagai ‘suaminya’. Kang sora mengatur Leeteuk untuk bertemu dengan juniornya saat kelas #6 dari siswa kelas 9.

Pertanyaan tertuang keluar dari para siswa sekolah menengah di masa pubertasnya. Leeteuk dan Kang Sora bertemu dengan tatapan malu-malu. junior bertanya pada Leeteuk dengan pertanyaan mematikan, “Kapan kau akan menciumnya? kau ingin mencium nya, kan? “

Leeteuk menanggapi ‘situasi’ dengan jujur ​​mengatakan “Aku ingin menciumnya tapi aku bahkan belum memegang tangannya dengan pasti. Aku tidak berpikir itu belum saatnya.” Kang Sora tampak malu-malu bersembunyi di balik podium.

Kang sora mengatakan, “karena namaku Sora, aku menyiapkan kue Sora” menawarkan kue bersama dengan susu untuk para junior. Leeteuk tersentuh mengungkapkan, “kau menjaganya dengan baik untukku. Sangat manis”
wah wah keliahatannya oppa kita bener-bener sudah terpikat ke kang sora onnie…
siapapun pilihanmu oppa aku akan selalu mendukung yang terpenting kau bahagia..
fighting oppa ^^..