Pada 1 Desember, para anggota SNSD menghadiri ‘Show Show Show’, sebuah acara merayakan pembentukan acara baru SNSD pada JTBC dan diadakan di gedung kantor koran JoongAng di Seoul. Di sinilah mereka memperkenalkan ‘Remaja SNSD dan Bermasalah’, program mereka akan memimpin.

Ketika ditanya siapa mereka merasa yang paling ‘berbahaya’ di antara anggota kelompok mereka sendiri, pemimpin Taeyeon berkomentar, “Ini hanya bagaimana saya merasa secara pribadi, tapi aku memilih Hyoyeon”, membangkitkan banyak tawa.

“Belum tentu ‘berbahaya’, tapi dia adalah yang paling individualistis, dan memiliki banyak kepribadian. Anda tidak pernah tahu apa yang dia akan lakukan selanjutnya “, lanjutnya. Anggota Yuri menambahkan, “Ketika kami sedang syuting, Hyoyeon menciptakan banyak menyenangkan dan menghibur dengan adegan remaja”, lanjut memuji sesama anggota nya.

Hyoyeon kemudian bertanya bagaimana syuting untuk episode pertama seperti. “Pada awalnya, kami melihat klip video dari remaja dan harus tahu apa yang sehari-hari mereka hidup bagaikan lebih terinci. Setelah menonton video, saya tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang bagaimana untuk mulai membantu mereka menyelesaikan masalah mereka. Tapi ketika saya bertemu mereka secara pribadi, mereka bukan anak-anak buruk, dan kami berbagi beberapa percakapan yang baik. Mereka mendengarkan dengan sangat baik “, dia menjawab.

‘SNSD and Troubled Teens’ adalah program baru di mana perempuan menjadi mentor untuk remaja pemberontak yang mencoba untuk memulai hidup baru. Episode pertama ditayangkan pada 18 Desember di 7:30.